Artikel

Pelepasan Siswa/Siswi PKL di kantor Wali Nagari Sungai Abang Lubuk Alung

17 Juni 2021 11:03:24  Administrator  87 Kali Dibaca  Berita Desa

Penghargaan yang setingi-tingginya dari Wali Nagari Sungai Abang Lubuk Alung  buat anak-anak PKL (Praktek Kerja Lapangan) SMKN 1 Enam Lingkung, siswa/siswi PKL ini sejak 16 Maret 2021 - 16 Juni 2021 telah berbaur bersama keluarga besar Pemerintahan Nagari Sungai Abang Lubuk Alung bekerja menerapkan segala teori yang telah didapatkan di bangku sekolah, sehingga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru.

Guru pembimbing mereka yang merupakan perwakilan dari SMKN 1 Enam Lingkung menyampaikan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya buat Nagari Sungai Abang Lubuk Alung yang telah membimbing siswa/siswi mereka menerapkan teori yang telah diterima disekolah. Tak lupa pula menyampai mohon maaf apabila ada perilaku atau ucapan yang kurang berkenan yang telah dilakukan oleh siswa/siswi PKL selama berada di Kantor Wali Nagari Sungai Abang.

Wali Nagari Sungai Abang Lubuk Alung Ichwan Boestami beserta Perangkat menyampaikan kepada siswa/siswi PKL " Bahwa apa yang telah didapat selama berada di Kantor Wali Nagari Sungai Abang Lubuk Alung dapat menjadikan pengalaman yang Berharga serta dapat menambah pengetahuan dan penerapan teori yang didapat disekolah. Dan mengharapkan agar setelah disekolah nanti dapat merubah sikap dari apa yang telah didapat di Kantor Wali Nagari Sungai Abang Lubuk Alung, yang sebelumnya susah diatur dan setelah PKL ini bisa lebih dewasa lagi dan dapat mengatur diri sendiri ".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Imam Bonjol Sungai Abang Lubuk Alung Kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman
Nagari : Sungai Abang Lubuk Alung
Kecamatan : Lubuk Alung
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25581
Telepon : 081388936605
Email : nagarisungaiabang.ib@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:49
    Total Pengunjung:38.549
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0